News
Loading...

Akun Adsense di Suspend 30 Hari

Akun Adsense di Suspend 30 Hari
Akun Adsense Saya di Suspend 30 hari  ~
Pagi yang cerah ketika itu saya baru saja ingin upload artikel baru, biasa nya tiap pagi saya cek smartphone saya, barangkaliada WA dari grub kerjaan, pas itu ada notif ada gmail, saya kita biasa itu paling dari kantor atau dari notif social media gitu, pas liat notif nya pandangan langsung kosong, langsung pusing, mual hehehehe, ternyata ada notif dari google adsense yang berisi:

akun adsense saya di suspended 30 hari . 

marctech me

 
ga tau bener, ga tau bener ini bisa terjadi ampun dah ah, seperti nya ada orang yang jail, bisa jadi bisa jadi emang ada orang yang sengaja mengklik iklan di blog ane terus menerus atau bisa di sebut bom klik, ketika itu feel langsung down gitu sob ah, tidak semangat ngeblog ah, bayangin aja coba kita mati-matian biar ke approve adsense setelah di approve untuk mendapatkan receh aja sulit, eh malah ada yg iri atau jail ke blog kita,

semoga pada visitor bisa mengerti ya, pengorbanan blogger, kelakuan seperti itu akan di balas di dunia ya pastinya di akhirat, tidak ada untung nya loh kita jail bom klik kepada blogger yang emang masih pemula ataupun newbie, sehingga bisa mengakibatkan di suspend adsense mereka,

kalo kita berbuat baik juga bakal di kasih ganjaran, sebaliknya ketika kita berbuat buruk juga, ingat.

4 hari kemudian baru upload artikel baru ini, mending berbagi pengalaman dah.

Dampak dari suspend 30 hari

ya pastilah dampaknya sangat merugikan loh , website kita tidak akan menayangkan iklan sama sekali, tidak akan muncul pada masa penangguhan tersebut sehingga receh pun tidak akan dapat, penghasilan 0 rupiah sampai masa pengangguhan tersebut, owhh no.

selain itu masalah suspended 30 hari ini mempengaruhi masalah pembayaran adsense kita, pihak google akan memotong penghasilan kita untuk diberikan kepada pihak pemilik iklan tersebut, merugikan bukan? 

tapi jangan menyerah sob, kita hanya perlu banyak berdoa, action lebih banyak lagi di masa penangguhan tersebut seperti bikin artikel, mencari letak permasalahnya dimana biasanya ada di singgung di email atau ada pada pusat kebijakan yang ada di akun google adsense milik anda dan  semoga ini semua ada hikmahnya amin.
  

marctech me

 
seperti gambar di atas, sudah ada intruksinya tanggal penangguhan sampai 16 okt 2019, biasa nya pengalaman orang yang sudah pernah mengalaminya, nanti akan dengan sendirinya setelah tanggal 16 okt iklan akan muncul lagi, selama kita tidak melakukan pelanggaran lagi, jikalau kita melakukan kesalahan kebijakan mungkin setelah ini akun adsense kita akan kena banded, semoga aja kita semua aman aman saja ya, semangat para blogger, publisher.

semoga bermanfaat 
silahkan share ke mana saja supaya pada tau apa yang saya alami.
Terima kasih

0 Response to "Akun Adsense di Suspend 30 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel